TAK MAMPU TERUCAP!



Hari ini aku benar"sudah capek menampung segala macam sakit yang ku rasakan,aku butuh sosok menjadi pendengar terbaik bsa berikan aku pelukan hangat untuk membuatku tenang,aku butuh sosok pendengar terbaik yang ketika ku menangis dan bercerita dia terdiam dan langsung memberikan pelukan bukan malah bertanya why? Tetaplah kuat,jgn menyerah, kata"itu sudah bnyk yang terlontar dalam benakku,aku butuh sosok yang buatku tdk menjadi feeling lovely.

Ibu, aku sudah capek untuk berpura"kuat seolah tidak terjadi apa"raga dan batinku sudah lebur akan kesakitan, aku harus bgimana bu agar aku mampu untuk tetap berdiri kokoh,tanpa ada satu pun orang yang mengetahui bahwa aku hancur,aku tak sekuat yang mereka kira,aku bingung bu harus bgimana lagi,aku sudah berusaha buat orang"sekitarku bhgia akan pencapaian ku,tapi aku bukan hanya bangga dengan diriku sendiri tapi pikiran dan fisikku juga capek bu,aku tdk tau harus bgimana lagi,aku capek berpura"kuat,bayangan masalalu ku terus menjadi boomerang di pikiranku.
Saat tulisan ini ku tulis menggunakan jemariku sosok ibu langsung msuk ke kamarku,kamar tempatku untuk merenung,nangis di tepian kamar,dan ibu menemuiku sementara menangis tanpa suara,dan ibu bertanya knp nangis nak,air mata itu langsung keluar dengan deras tiada henti tapi wajahku ku tutup dengan bantal dan menyuruh ibu untuk keluar kamar karena aku tidak mau dianggap cengeng oleh ibu jadi aku berusaha tegar dan berusaha untuk berpura"kuat dan tdk ingin ibu sedih karena melihat mataku sembab,jadi aku berusaha untuk tertawa di dpn ibu walau mata bengkak dan sembab.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENANAM MANGROVE YANG BAIK DAN BENAR OLEH MAHASISWA KKN STIP YAPI BONE DI DESA DATA KECAMATAN MARE KABUPATEN BONE

AKHIRNYA BISA MERASAKAN PELUKAN YANG SELAMA INI AKU RINDUKAN