HMI DAN PERSOALAN KADER

 


HMI…..

Menjadi wadah percetakan generasi yang berkualitas insan cita, perwujudan pribadi yang beriman, berilmu pengetahuan,mengimplementasikan tugas kemanusiaan menuju jalan keselamatan berlandaskan Al-Hadits dan Al-Quran.

Kini, usiamu sudah 76 Tahun, semangatmu telah ditelan usia, terlebih lagi dengan persoalan yang ada membuatmu semakin menua. Hilang pendengaran, buram penglihatan, bahkan tak punya kekuatan untuk berjalan dan melawan, para pengkhianat kebenaran yang menjadikanmu alat mencapai kepentingan.

Kini, peranmu telah dinafikkan, sebenarnya kader itu dibina bukan dibinasakan, kau bukan lagi melahirkan generasi peradaban, pembawa harapan dan kemajuan, melainkan menjadi tempat perselingkuhan antara kesombongan dan kekuasaan.

Tujuanmu telah dilacuri….

Independensimu telah dipercundangkan oleh kelompok-kelompok kapitalis, statusmu juga diabaikan oleh mereka-mereka yang apatis, menghakimi tanpa harus memahami.

Maka dari itu …..

Jadilah insane yang berguna dengan menggunakan intelektual dalam menghancurkan penindasan bagi kaum yang tertindas.

Miris…..

Darahmu dikuras habis, perisaimu telah terkikis hingga kini kualitas insan cita hanya tinggal kata tanpa makna. Berlumut hasrat yang membabi buta tak lagi ditulis dengan pena tintanyapun bukan lagi darah melainkan adalah ludah.

Jika sudah seperti ini siapa lagi yang harus disalahkan tunjuk sana tunjuk sini bahkan ada yang bersembunyi. Sebagai kader sejati, generasi negeri tercinta ini tetaplah berdiri disini menjunjung tinggi harga diri, menyingkirkan tirani, teruskanlah perjuangan, tegakkanlah keadilan. Bernada lantang mengumandangkan kebenaran….

Karena darah juangmu bukan untuk lembaran rupiah melainkan demi terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi allah swt….

 

#Dinda Yakin, Kanda Usaha, Pasti Kita Sampai

#YAKUSA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENANAM MANGROVE YANG BAIK DAN BENAR OLEH MAHASISWA KKN STIP YAPI BONE DI DESA DATA KECAMATAN MARE KABUPATEN BONE

TAK MAMPU TERUCAP!

AKHIRNYA BISA MERASAKAN PELUKAN YANG SELAMA INI AKU RINDUKAN